BERITA UTAMA

Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan

23 Maret 2018

Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Endang Tuti Kardiani kepada Widiyatmantoro. Acara ini berlangsung di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, dan dihadiri oleh Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Auditor Utama Keuangan Negara VI Dori Santosa, pada Selasa (20/3).

Dalam sambutannya, Ketua BPK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Endang Tuti Kardiani atas pengabdiannya di BPK. "Saya ucapkan terima kasih kepada Endang Tuti Kardiani karena telah mengabdi selama 35 tahun dan atas kerja kerasnya selama memegang amanat selaku Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan selama 1 tahun", kata Ketua BPK.

Selanjutnya Ketua BPK mengatakan pergantian jabatan merupakan siklus alamiah dari sistem organisasi modern. Hal ini terjadi karena kepentingan organisasi atau pejabat lama telah memasuki masa pensiun.

Ketua BPK juga menyampaikan selamat bekerja kepada Widiyatmantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara. "Selamat bekerja kepada Widiyatmantoro, serta diharapkan adanya dukungan dari seluruh jajaran BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan .

Terakhir, Ketua BPK juga mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi independensi, integritas, dan profesionalisme."Kepada Kepala Perwakilan BPK serta jajarannya untuk tetap memegang amanat. Tetap indenpendensi, integritas, dan profesionalisme. Wujudkan transparansi, akuntabilitas, dan tujuan bernegara seperti yang dicita-citakan," tutupnya.