BERITA UTAMA

Pimpinan BPK Menggelar Halal Bihalal dengan Keluarga Besar BPK

04 Juli 2017

Idul fitri merupakan waktu yang istimewa untuk bersilaturahmi, saling melebur kesalahan dengan berbagai maaf. Sehingga mampu menjadikan insan yang lebih bersih baik lahir maupun bathin setelah menjalani ibadah selama satu bulan, tidak terkecuali keluarga besar Badan Pemeriksa Keuangan yang hari ini, Selasa (4/7) menggelar silaturahim dan halal bihalal Idul Fitri 1438 H di Auditorium BPK, di Jakarta.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Ketua BPK, Wakil Ketua BPK, para Anggota BPK, Ikistra (Ikatan Isteri anggota BPK), para pejabat dan pegawai di lingkungan BPK baik BPK Pusat maupun BPK Perwakilan, dan Darmawanita BPK serta para undangan.

Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan undangan yang hadir. “Saya selaku Ketua BPK mewakili segenap pimpinan BPK dan atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga Allah SWT mengampuni kesalahan dan dosa kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin bagi seluruh keluarga besar BPK,” ungkap Ketua BPK.

Ketua BPK mengatakan melalui silaturahmi ini, kita diingatkan kembali, bahwa seorang manusia tidak dapat menjalani kehidupan tanpa berinteraksi dengan sesama. “Semoga semua amal baik kita dilipatgandakan pahalanya dan segala kekhilafan serta dosa kita mendapat ampunan Allah SWT,” tutupnya.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut Ketua BPK dan Wakil Ketua BPK serta para Anggota BPK diikuti oleh pejabat eselon I BPK berkeliling menyalami para pegawai dan tamu undangan yang hadir. Setelah halal bihalal seluruh pegawai BPK kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa.