BERITA UTAMA

Peringati HUT RI, Pegawai BPK Perlihatkan Keakraban dan Kekompakan

18 Agustus 2017

Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Momen ini sering dimanfaatkan untuk beramai-ramai menumbuhkan keakraban dan kekompakan serta kebersamaan dengan mengadakan berbagai lomba. Begitu pula dengan keluarga besar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang mengadakan berbagai lomba untuk memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017.

Bertempat di halaman parkir utama Kantor Pusat BPK, pada hari Jumat, tanggal (18/8) kekompakan dan kebersamaan tersebut diperlihatkan oleh segenap keluarga besar pegawai BPK. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah para pegawai melakukan senam bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 7.00 WIB.

Perlombaan tersebut antara lain, balap bakiak, estafet terigu dan estafet botol minuman, serta lomba menggiring bola dalam sarung. Terlihat antusias dan keceriaan dari wajah para peserta yang mengikuti lomba.

Terlihat Sekretaris Jenderal BPK, Hendar Ristriawan, Auditor Utama KN VI, Dori Santosa, Plt. Auditor Utama KN III, Blucer Rajagukguk, dan Kepala Biro Humas dan KSI, R. Yudi Ramdhan Budiman juga ikut meramaikan kegiatan dengan mengikuti lomba menggiring bola dalam sarung.