BERITA UTAMA

BPK Meraih Penghargaan Sebagai Lembaga Pemerintah Berprestasi

22 Maret 2018

Yudi Ramdan Budiman, Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), hadir menerima Obssesion Award 2018 sebagai Best Achiever in State Institution, di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (22/03). Penghargaan tersebut diberikan kepada BPK karena telah menunjukan dedikasi serta memiliki keteladanan, inspiratif dan inovatif. Selain BPK penghargaan yang sama juga diberikan kepada Otoritas Jasa Keuangandan BPJS Kesehatan.

Acara pemberian penghargaan ini digelar oleh Obsession Media Group (OMG) yang memayungi Majalah Women Obsession, Situs Berita Obsession News dan Situs Berita Muslim Obssesion. Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-14 OMG. Penetapan peraih Obssesion Award 2018 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (ReS).

Obsession Award 2018 adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejaktahun 2006 untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukan dedikasi pada bidangnya masing-masing. Penghargaan Obssesion Award 2018 diharapkan dapat mendorong para tokoh, korporasi, lembaga/instansi, organisasi maupun khalayak luas untuk terus menerus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa dan Negara tercinta.