HEADLINES » Index

BPK Berikan Tabungan Pendidikan Kepada Putra dan Putri Pegawai BPK yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

15 April 2019

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan bantuan berupa tabungan pendidikan kepada keluarga pegawai BPK yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Bantuan kepada 18 putra dan putri dari pegawai BPK tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar dan Anggota V BPK, Isma Yatun di Kantor Pusat BPK, di Jakarta, pada Senin (15/4/2019).

BPK Berikan Tabungan Pendidikan Kepada Putra dan Putri Pegawai BPK yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Dana Desa yang Dikelola dengan Baik, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

12 April 2019

Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Harry Azhar Azis mengatakan, perangkat desa dan pemerintah daerah harus menggunakan dan memanfaatkan dana desa untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa serta penanggulangan kemiskinan. Ia meyakini, dana desa yang penggunaannya tepat sasaran akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa serta menurunkan angka kemiskinan.

Dana Desa yang Dikelola dengan Baik, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Anggota V BPK Apresiasi Pengelolaan Tata Kelola Keuangan Pemerintah Daerah di Wilayah Sumatera Selatan

11 April 2019

Dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman para pemangku kepentingan terhadap keberadaaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai lembaga pemeriksa pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan negara, BPK mengelar Sosialisasi Peran BPK dan DPR dalam Mendorong Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Negara di Palembang pada Kamis(11/4).

Anggota V BPK, Isma Yatun bersama hadir sebagai Keynote Speaker dalam Sosialisasi Peran BPK dan DPR dalam Mendorong Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Negara di Palembang

Pembangunan Zona Integritas Dimulai dengan Dibangunnya Komitmen dari Seluruh Unsur di BPK

11 April 2019

Untuk menjalankan mandatnya yaitu untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara agar lebih transparan dan akuntabel, maka Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyadari perlunya penguatan kualitas pemeriksaan dan kualitas kelembagaan melalui tata kelola organisasi yang berintegritas, independen dan profesional. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara saat membuka Workshop Penguatan Kualitas Layanan Publik dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BPK, pada Kamis, (11/4), di Auditorium Kantor Pusat BPK, Jakarta.

Pembangunan Zona Integritas Dimulai dengan Dibangunnya Komitmen dari Seluruh Unsur di BPK

Pengambilan Sumpah Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik BPK

10 April 2019

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Moermahadi Soerja Djanegara memandu pengambilan sumpah 2 (dua) Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan (MKKE BPK) dari Unsur Akademisi di Kantor Pusat BPK, pada hari Rabu (10/4).

Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2019 Sampai Dengan Tahun 2021
1 2 3 4 5